Kecelakaan Hari Ini di Jangkat Merangin : Pengendara Motor Meninggal

Kecelakaan Hari Ini di Jangkat Merangin
Lokasi Kecelakaan di Jangkat Merangin. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Kecalakaan hari ini di wilayah Desa Pulau Tengah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Senin (25/04/2022) siang. Tabrakan yang melibatkan sepeda motor Honda Sonic dengan Honda Revo ini, menyebabkan satu orang meninggal dunia di tempat.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu sekitar pukul 13.00 WIB tadi, tepatnya di Jalan Lintas Bangko – Jangkat, Desa pulau Tengah, Kecamatan Jangkat.

Korban meninggal dunia pengendara motor Sonic bernama Thomas (15), sementara pengendara motor Revo bernama Reval Andrian (29) mengalami patah kaki. Kedua korban merupakan warga Desa Pulau Tengah.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Jangkat, Iptu Deni Saepudin dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan tabrakan maut ini berawal dari sepeda motor Sonic melaju dari arah berlawan dengan motor Revo.

“Sesampainya di TKP diduga sepeda Honda Revo yang membawa box ayam menyalip mobil sayur dan kemudian bersenggolan dengan sepeda Honda Sonic,” kata Deni.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait