Beli Pertalite di Muaro Jambi Bakal Wajib Pakai My Pertamina: Ini Penjelasan Pemda

Beli Pertalite di Muaro Jambi Bakal Wajib Pakai My Pertamina: Ini Penjelasan Pemda
Beli Pertalite di Muaro Jambi Bakal Wajib Pakai My Pertamina: Ini Penjelasan Pemda.Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambi Seru – Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi masuk dalam daftar uji coba pembelian BBM Pertalite dan Solar menggunakan aplikasi MyPertamina.

Meski demikian, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi saat ini belum mendapatkan informasi resmi dari pihak Pertamina terkait penggunaan aplikadi MyPertamina.

Kabag Ekonomi Setda Muaro Jambi, Rambe mengatakan, ia baru mendapatkan informasi soal pembelian BBM di SPBU menggunakan aplikasi MyPertamina dari pemberitaan saat ini.

Bacaan Lainnya

“Kalau dari Pertamina atau SPBU kita belum mendapatkan informasi. Hanya informasi yang ada di media saja,” kata Rambe.

Dikatakan Rambe, dalam waktu dekat ini ia akan berkoordinasi dengan instansi terkait baik itu Dinas Koperindag, SDM Provinsi ataupun Pertamina langsung.

“Ini penting, sebab ini menyangkut warga Muaro Jambi,” ujarnya.

Rambe menyebut, jika saat ini ia juga belum mengetahui persis bagaimana cara penggunaan aplikasi tersebut untuk mengisi BBM di SPBU.

Aplikasi MyPertamina ini sudah berlaku di Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Muaro Jambi untuk seluruh SPBU yang ada di sana.

Di beberapa SPBU di Muaro Jambi saat ini terpantau telah memasang spanduk penerapan penggunaan aplikasi MyPertamina. Namun demikian penggunaan aplikasi ini belum diterapkan.

Pos terkait