Update Kebakaran Tungkal Malam Hari Ini: 7 Rumah Hangus

Kondisi pasca kebakaran di Kampung Nelayan Kuala Tungkal.
Kondisi pasca kebakaran di Kampung Nelayan Kuala Tungkal. Foto: Cr01/Jambiseru.com

Jambi Seru – Musibah Kebakaran yang terjadi di Gang Sentral, Rt 17, Parit IV, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), berhasil dijinakan oleh Tim Gabungan Pemadam Kebakaran, beserta warga Kampung Nelayan, Senin (23/5/2022) Malam.

Pantauan BIRU (jambiseru.com) dilapangan, dalam waktu perkiraan kurang lebih dari setengah jam, Tim Damkar Tanjabbar bersama Yayasan Budi Luhur, serta di bantu oleh Warga setempat, berhasil menjinakan si Jago Merah yang melalap Rumah Warga Kampung Nelayan.

Armada yang diturunkan kelokasi, berjumlah 8 unit mobil pemadam kebakaran, diantaranya, dari yayasan budi luhur menurunkan 2 unit, dan Damkar Tanjabbar menurunkan sebanyak 6 unit mobil pemadam kebakaran.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan dari keterangan saksi, Amirudin (47), Tetangga depan rumah, kepada BIRU (jambiseru.com) mengatakan, saat kejadian sedang dalam terlelap tidur, setelah itu dibangunkan warga dengan teriakan keras bahwa ada Api yang sedang membakar yang berada didepan Rumah.

“Warga berteriak, Api – Api dengan berulang kali, saya langsung bangkit dari tidur, ketika sudah keluar rumah, kobaran api sudah besar,” ungkapnya dalam keadaan panik.

Ditambahkan Amiruddin, perkiraan Rumah yang terbakar sebanyak 7 unit rumah, termasuk yang rusak berat.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln