Dua Jabatan Plt Kepala OPD Berakhir Kemarin, Kepala BKD Merangin Bungkam

Foto Ilustrasi rotasi jabatan
Foto Ilustrasi. (Ist)

Jambi Seru – Jabatan Pelaksana tugas (Plt) dua Organisasi Perangkat Daerah dilingkup Pemkab Merangin telah berakhir pada 22 Mei 2022 lalu. Namun anehnya, pihak pemkab belum mengambil tindakan.

Kedua jabatan Plt Kepala OPD yang berakhir yakni, Asisten III Setda Merangin, M. Zubir yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) dan Asisten II Setda Merangin, Ibrahim yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP-TK).

M. Zubir dan Ibrahim ditunjuk sebagai Plt sejak 22 November 2021 lalu hingga 22 Februari 2022. Masa jabatan sebagai Plt keduanya juga telah diperpanjang tiga bulan, yaitu dari 22 Februari hingga 22 Mei 2022.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan SE BKN nomor 1 tahun 2021 tentang kewenangan pelaksana tugas dan pelaksana tugas dalam aspek kepegawaian, bahwa pelaksana tugas hanya dapat menjabat paling lama selama Enam bulan.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln