Merangin Terancam Tak Punya Wakil Bupati: Ini Kata Dewan

Nama Calon Wabup Merangin
Ketua Panitia Pemilihan Wakil Bupati Merangin, As'ari Elwakas. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Hingga saat ini, Dewan masih menunggu usulan nama nama calon wakil Bupati Merangin sisa jabatan 2018 – 2023 untuk dilakukan pemilihan di DPRD Kabupaten Merangin.

Baca Juga :
Cek Fakta: Benar Korban Pembunuhan Pasar Angso Duo Buruh Gerobak

Hal tersebut seperti dikatakan Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Bupati Merangin, As’ari Elwakas, bahwa proses untuk pengisian jabatan Wakil Bupati yang lowong cukup panjang.

Bacaan Lainnya

“Hingga saat ini kita belum menerima usulan nama nama calon Wakil Bupati Merangin. Kami takutnya nanti tidak terkejar, karena prosesnya kan panjang,” kata As’ari Elwakas.

Sebelumnya Politis Demokrat ini telah memberi batas waktu 21 Januari 2022 untuk usulan nama Wakil Bupati masuk ke DPRD Merangin. Namun hingga hari ini belum ada nama yang diserahkan bupati Merangin ke pihaknya untuk diproses.

Baca Juga :
Owner Bengkel di Jambi Dianiaya Hingga Meninggal: Pelaku Ditangkap

“Batas waktu sudah kita berikan, tetapi belum juga ada nama-nama yang diserahkan ke kami, sayo agak khawatir, apalagi sesuai dengan Undang-undang, untuk pemilihan Wabup ini maksimal 18 bulan sebelum periode Bupati dan Wakil Bupati berakhir,” sebut pria yang akrab disapa Apuk itu.

Pos terkait