Heboh! Warga Pemayung Batanghari Ditemukan Meninggal di Kebun Sawit

penemuan mayat di batanghari
Penemuan mayat di Batanghari. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru – Warga RT 02 Desa Serasah, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari ditemukan meninggal dunia di kebun sawit. Kejadian itu sontak saja mengejutkan warga di sana.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun jamBIseRU.com (BIRU), warga yang meninggal dunia tersebut bernama Raden Suhaimi (62). Sebelum ditemukan meninggal, ia terlihat pergi memancing.

Korban terlihat pergi memancing pada Rabu (18/5/2022) sekira pukul 10.00 wib. Rencananya ia akan memancing di Sungai Serasah. Sekira pukul 11.00 wib salah seorang saksi saat hendak pulang ke rumahnya melihat korban sedang memancing di sungai tersebut.

Bacaan Lainnya

Sekira pukul 14.50 wib saksi tersebut berangkat pergi ke sungai tersebut untuk mencari ikan. Setibanya di TKP, saksi melihat korban sudah terbaring dalam keadaan meninggal dunia. Melihat hal tersebut saksi tersebut memberitahukan hal tersebut ke warga lainnya untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Kapolsek Pemayung, AKP Sunardi mengatakan, korban diduga meninggal dunia saat pulang ke rumahnya setelah memancing di Sungai Serasah.

“Iya, karena di sekitar tubuh korban ditemukan adanya stik pancing dan hasil dari memancing, berupa ikan di dalam karung,” kata Kapolsek Pemayung AKP Sunardi, Kamis (19/05/2022).

Disebutkan Sunardi, setelah itu korban langsung dibawa menuju Puskesmas Pemayung oleh keluarga untuk dilakukan visum. Dari hasil visum tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka lainnya terhadap korban.

“Berdasarkan keterangan dari keluarga bahwa korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi,” sebutnya.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln