Bupati Fadhil: WTP Bukanlah Sebuah Kebanggan Tapi Sebuah Kewajiban

Pemkab Batanghari Lelang Mobil - Motor
Bupati Batanghari M Fadhil Arief. Foto : Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru- Penerimaan Opini Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) sebanyak Tujuh kali berturut-turut oleh Kabupaten Batanghari, dianggap oleh Bupati M. Fadhil Arief bukanlah sebuah prestasi yang harus dibanggakan.

“Iya, WTP ini bukan merupakan prestasi yang wajib dibanggakan. Tapi ini merupakan suatu kewajiban kita selaku pemerintah daerah dalam pengelolaan sistem keuangan daerah, agar dapat bekerja dengan baik dan benar,” ungkap Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief, Kamis (19/05/2022).

Dikatakan Fadhil, opini WTP ini merupakan salah satu petunjuk tentang pengelolaan keuangan daerah yang sehat. Karena pihaknya tidak mungkin menghilangkan catatan dari auditor, tapi paling tidak subtansinya juga keluar dari SAP dan SPT.

Bacaan Lainnya

“Selaku kepala pemerintah daerah dirinya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Batanghari yang telah menyajikan laporan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel. Terimakasih atas kerja kawan-kawan, Alhamdulillah hampir semua segmen cobaan bisa dilalui secara bersama,” ujar pria yang juga menjabata sebagai Ketua Asprov PSSI Jambi ini.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln