Kapal Tag Boat Terbakar di Muaro Jambi, Satu Orang Tewas Terpanggang

Kapal Tag Boat Terbakar di Muaro Jambi
Kapal Tag Boat Terbakar di Muaro Jambi.Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambi Seru – Satu unit kapal Tag Boat Bojoma terbakar, saat mengisi minyak jenis solar. Kejadian ini menelan satu korban.

Peristiwa terbakarnya kapal tersebut di tepi Sungai Batanghari, Desa Kunangan, Kecamatan Taman Rajo, Muaro Jambi, Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dari data yang didapat BIRU (jamBIseRU), peristiwa ini terjadi ketika kapal tersebut hendak melakukan pengisian minyak. Tetapi baru saja minyak mau dialirkan dari mobil tangki ke kapal itu, saat itu juga api keluar dari ujung selang pengisian minyak.

Bahkan, api itu langsung menyambar seorang pekerja yang mengisi BBM tersebut. Sehingga korban tewas terpanggang di tempat. Tak hanya itu, api juga menyambar ke bagian tangki bahan bakar kapal tersebut.

Identitas korban yang terbakar itu ialah Rahmat Sahputra (33), warga Kelurahan Belawan, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Sementara, Kapolsek Maro Sebo, Iptu Wiwik Utomo membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, kasus ini langsung diambil alih Polairud Polda Jambi.

Pos terkait