Gardu Induk Kuala Tungkal Ditargetkan Beroperasi Akhir Tahun

Warga Desak Kepala PLN Area Jambi Diganti
Ilustrasi PLN. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Manajer Unit Pelaksana Proyek Sumatera Bagian III, dan Manajer PLN UP III Jambi, melaksanakan pertemuan bersama Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat, dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan kendala keadaan aliran arus listrik di Tanjabbar, di rumah dinas Bupati Tanjabbar.

Manajer Unit Pelaksana Proyek Sumatera Bagian III, Ferdian Erza Kusuma mengatakan, pekerjaan sekarang adalah mengerjakan jaringan transmisinya, termasuk juga Gardu Induknya (GI). Untuk pengerjaan, GI yang di sabak maupun yang di Tungkal tidak ada kendala yang menghambat.

“Namun, untuk transmisi untuk wilayah Tanjabbar, ada sekitar 31 tapak tower yang lahannya terlambat untuk kita kerjakan, karena ada penolakan terkait dengan besaran nilai untuk kompensasi kemasyarakat,” kata Ferdian kepada BIRU (jambiseru.com) usai pertemuan bersama Bupati Tanjabbar, Selasa (17/5/2022).

Bacaan Lainnya

Ferdian menambahkan, ada sekitar 31 tapak berada di kawasan hutan produksi masyarakat, terkait hal tersebut sudah disampaikan ke bupati Tanjabbar.

“Kami mohon dukungan bupati Tanjabbar untuk dapat membantu kami menyelesaikan permasalah lahan di 31 tapak tower,” harapnya.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln