Ketua DPRD Batanghari Dukung Penuh Pembangunan Melalui Pinjaman Daerah

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari Anita Yasmin
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari Anita Yasmin sangat mendukung untuk proses kemajuan Bumi Serentak Bak Regam. Terutama dalam hal pembangunan dengan menggunakan dana pinjaman daerah.

“Iya, Alhamdulillah info yang saya dapat pinjaman daerah yang kita sepakti bersama kemarin berhasil didapatkan.,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin, Senin (18/4/2022).

Dikatakan Anita, tapi untuk jumlah hingga saat ini belum fix berapa yang akan dicairkan. Karena pinjaman tersebut harus diselesaikan dalam jangka satu tahun.

Bacaan Lainnya

“Karena saat ini sudah masuk bulan April. Saat ini tergantung perundingan antara Pemda Batanghari degan Bank 9 Jambi berapa angka yang akan disetujui,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Batanghari M. Azan saat dikonfirmasi terkait berhasilnya pinjaman daerah, mengatakan, pihaknya masih yakin sampai hari ini pinjaman tersebut disetujui dengan angka yang diusulkan oleh Pemda Batanghari.

“Alhamdulillah, kalau memang infonya pinjaman tersebut disetujui. Mudah-mudahan angkanya tetap tidak berubah sesuai dengan kesepakatan kita bersama bapak-ibu anggota dewan,” kata Sekretaris Daerah Batanghari, M. Azan.

Disebutkan Azan, terkait proses perundingan bersama pihak Bank 9 Jambi sebagai peminjam, rasanya tidak sulit.

“Doakan saja semuanya dapat dipermudah. Rasanya kalau berunding di dalam rumah tangga sendir tidaklah sulit,” harapnya. (riz)

Pos terkait