Pegawai Puskesmas di Merangin Meninggal Usai Tabrak Truk Tronton

Pegawai Puskesmas di Merangin Meninggal Usai Tabrak Truk Tronton
Lokasi kecelakaan pegawai puskesmas di Merangin. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Seorang pegawai puskesmas di Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi meninggal dunia, usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk tronton. Kecelakaan ini terjadi di jalan poros Desa Pemenang, Kecamatan Pemenang pada Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian, sedangkan penumpang sepeda motor mengalami luka parah.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal sepeda motor honda scoopy BH 2233 NI yang di kendarai oleh Andry Trio Romadhan (32), warga Desa Sungai Udang berboncengan dan Reni Susanti(50), warga Kecamatan Pamenang, melaju dari arah tran SPA menuju tran SPB. Mereka saat itu akan melaksanakan posyandu.

Bacaan Lainnya

Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali dan oleng ke bahu jalan. Akibatnya sepeda motor tersebut menabrak mobil truk tronton bermuatan alat berat milik anggota DPRD yang diketahui bernama Sukar.

Usai kecelakaan, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengevakuasi kedua korban. Nahas salah satu dari dua korban meninggal di lokasi kejadian.

Setelah korban meninggal dibawa ke rumah duka dan korban selamat di bawa ke RSUD Kolonel Abunjani, pihak Kepolisian dari Polsek Pamenang dan Unit Laka lantas Sat Lantas Polres Merangin langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln