Mobil Ayla dan Mayat Laki-laki di Desa Batin Batanghari

Pukul Kepala Tetangga Hingga Tewas
Ilustrasi mayat. (Ist)

Jambi Seru – Warga Desa Batin, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di depan rumah Bobi Aji Saputra, RT 01 Dusun Seroja Desa Batin Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari.

Berdasar data yang diterima dari Polsek Bajubang, mayat tersebut bernama Riyadi, usia 42 tahun, laki-laki, karyawan swasta. Alamat, RT 23 Jalan TP Sriwijaya Lorong Serumpun Kelurahan, Rawasari Kecamatan, Alam Barajo, Kota Jambi.

Sebelum kejadian, sekira pukul 12.30 WIB, Rifki, salah seorang saksi mata melihat korban turun dari mobil jenis Ayla warna hitam, dan tidak diketahui Nopol kendaraan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kemudian mobil tersebut meninggalkan korban, bergegas menuju arah Jambi sekira pukul 13.00 Wib. Sukaro, saksi lain, melihat korban sudah terbaring di depan Ruko Bobi. Dicek dengan saksi, korban mengeluarkan cairan dari mulut dan dinyatakan meninggal dunia.

Selanjutnya, saksi melaporkan kepada aparat Desa Batin. Sekira pukul 13.15 Wib, aparat Desa Batin menghubungi Polsek Bajubang. Pada 13.40 Wib, tim inafis Polres Batanghari mengevakuasi korban ke RSUD Hamba Muara Bulian.

Setelah dilakukan visum oleh pihak rumah sakit, dinyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban. Hasil visum ditemukan cairan yang keluar dari telinga dan anus.

Kapolsek Bajubang IPTU Frans Sipayung membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi awak media.

“Iya benar ada penemuan mayat di wilayah hukum kita,” kata Kapolsek Bajubang IPTU Frans Sipayung, Selasa (16/08/2022).

Pos terkait