Warga Talang Duku Muaro Jambi Blokir Jalan Menuju PT Musi Mas

Pemblokir jalan oleh Warga Talang Duku Muaro Jambi.
Pemblokiran jalan oleh Warga Talang Duku Muaro Jambi.Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambi Seru – Warga Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi melakukan aksi pemblokiran jalan PT Musi Mas, Senin (15/8/2022).

Meru Sanjaya, salah seorang warga mengatakan, aksi pemblokiran jalan tersebut guna menuntut perusahaan jalan agar memperbaiki kerusakan jalan.

“Perusahaan juga harus menyediakan lahan parkir agar kendaraan tidak sembarangan parkir. Dan rutin melakukan penyiraman jalan agar tidak berdebu,” katanya.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Meru, aksi ini dilakukan spontanitas masyarakat Talang Duku dan Pemuda Talang Duku. Pemblokiran jalan dilakukan sekitar pukul 18.00 WIB, dimulai dari jalan PT Musi Mas.

“Aksi pemblokiran jalan tersebut dilakukan karena masyarakat merasa kesal karena jalan berdebu, dan ada satu PT yang nakal tidak ada lahan parkir sehingga parkir di bahu jalan,” ujarnya.

Meru menambahkan, sebelumnya pihak pemuda telah memperingati pihak perusahaan dan memberikan waktu beberapa bulan yang lalu, tetapi tidak diindahkan oleh perusahaan.

“Sudah di peringati secara baik-baik dan sudah kita beri waktu beberapa bulan yang lalu. Tetapi tidak diindahkan. Sehingga masyarakat tidak bisa menahan amarah dan sabarnya lagi,” tutupnya. (uda)

Pos terkait