Progres Pinjaman Pemkab Batanghari, Ini Kata Bupati Fadhil

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief. (Ist)
Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief. (Ist)

Jambi Seru – Terkait progres pinjaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, mengaku pinjaman tersebut sedang dalam proses.

“Jadi Finalisasinya Sekda terus komunikasi dengan krediturnya. Nanti kalau sudah selesai kita sampaikan,” ungkap Bupati Batanghari M Fadhil Arief kepada Jambiseru.com, Rabu (13/07/2022).

Dikatakan Fadhil, terkait pinjaman untuk mempercepat akselerasi (percepatan), ada poin-poin menjadi perdebatan antara Pemerintah Daerah dan kreditor.

Bacaan Lainnya

“Tapi kemarin Pak Sekda sudah rapat lagi ke Jambi. Mudah-mudahan besok atau beberapa hari ini selesai. Ada konsul lah. Tentu kita ingin yang terbaik untuk Batanghari,” ujar pria yang juga menjadi Ketua Asprov PSSI Jambi periode 2021-2025 ini.

Disebutkan Fadhil, jika nanti dana ini terealisasi, maka dana tersebut akan digunakan untuk meningkatkan infrastruktur penunjang sektor pertanian di Kabupaten Batanghari.

“Sehingga masyarakat, khususnya Kabupaten Batanghari, bisa gampang mengangkat hasil pertanian karena Kabupaten Batanghari sektor yang paling besar, ya, pertanian,” tuturnya.

Pos terkait