Pasca Ditombak Bandit, Kondisi Kanit Resmob Polda Jambi Mulai Membaik

Kanit Resmob Polda Jambi
Kondisi Kanit Resmob Polda Jambi, AKP Johan Silaen mulai membaik. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Pasca ditombak bandis saatmelakukan penangkapan, kondisi Kanit Resmob Polda Jambi, AKP Johan Silaen mulai membaik. Namun ia masih harus mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara, setelah sebelumnya harus menjalani operasi.

Untuk memastikan kondisi AKP Johan Silaen, Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo langsung membesuknya ke RS Bhayangkara, Rabu (11/5/2022). Saat ditemui kapolda, Johan terlihat sudah bisa tersenyum.

Kedatangan Kapolda Jambi untuk membesuk Johan, juga didampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, dan Dirreskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, serta Karumkit Bhayangkara.

Bacaan Lainnya

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, mengatakan, dirinya memang secara khusus menjenguk Silaen.

“Untuk memberikan semangat, dan memastikan AKP Johan Silaen mendapat pelayanan yang terbaik,” kata Mulia.

Lanjut Mulia, sejak semalam Johan Silaen memang sudah siuman. Dia pun sudah bisa dirawat di RS Bhayangkara agar mendapat perawatan lebih lanjut.

Sebelumnya, Johan Silaen mengalami luka serius, setelah ditombak oleh Taufik Hardiansyah alias Taufik Galing (32), saat akan menangkap pelaku begal tersebut. Akibat melawan saat akan ditangkap, Tim Resmob Polda Jambi terpaksa memberikan tindakan terukur terhadap Taufik.

Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan bahwa Taufik tewas dengan 3 timah panas bersarang di dadanya. (tra)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait