Kasat Polair Polresta Jayapura Jadi Korban, Ini Kata Mantan Wakapolres Batanghari

Kasat Polair Polresta Jayapura Jadi Korban, Ini Kata Mantan Wakapolres Batanghari
Wakasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 AKBP Arif Irawan yang juga mantan Wakapolres Batanghari (kanan), saat mengecek kondisi korban pelemparan batu Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Francis JP. Wardjukur. Foto: Jambiseru.com

Jambi Seru – Kasat Polair Polresta Jayapura Kota, AKP Francis JP. Wardjukur, jadi korban pelemparan batu oleh massa unjuk rasa, Selasa (10/5/2022).

Informasi didapat, aksi anarkis tersebut membuat korban berjatuhan dari kalangan Pori, termasuk Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Francis JP. Wardjukur yang mengalami luka serius pada bagian tangan kanannya.

Mantan Wakapolres Batanghari yang kini jadi Wakasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 AKBP Arif Irawan SH, S.I.K, MH, ketika dikonfirmasi Jambi Seru membenarkan kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat menyayangkan terjadinya tindakan anarkis yang dilakukan oleh masa, padahal kami telah mengawal dengan baik bahkan melayani Masyarakat papua dengan sepenuh hati,” kata Wakasatgas Humas AKBP Arif Irawan.

Untuk diketahui, kejadian berawal saat aparat keamanan melakukan pembubaran kepada para pengunjuk rasa, kemudian masa yang tidak terima melakukan pelemparan batu dengan membabi buta.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait