Hampir 100 Persen Guru dan Siswa di Batanghari Masuk pada Hari Pertama Sekolah

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari, Zulfadli
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari, Zulfadli. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru – Berdasarkan data Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari, hampir 100 persen guru dan siswa di Batanghari masuk pada hari pertama sekolah. Hanya beberapa orang yang tidak masuk dikarenakan sakit atau terlambat datang.

“Iya, kehadiran tenaga pendidik pada hari pertama kerja kemarin dapat dikatakan seratus persen. Terkecuali ada yang sakit atau terlambat datang,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari, Zulfadli, Selasa (10/05/2022).

Dikatakan Zulfadli, untuk ketentuan masuk kerja atau masuk sekolah di har pertama setelah libur panjang Idul Fitri sesuai dengan kalender pendidikan.

Bacaan Lainnya

“Jadi kita berpegang pada hal tersebut, untuk saat ini tidak ada penambahan libur bagi siswa atau sekolah melalui daring kepada kita,” ujarnya.

Disebutkan Zulfadli, untuk kehadiran anak-anak didik pada hari pertama juga dapat dikatakan seratus persen peserta didik hadir pada hari pertama.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait