Gubernur Jambi Undang Pimpinan DPRD Merangin, Ada Apa?

Zaidan Ismail Wakil Ketua DPRD Merangin
Zaidan Ismail, Wakil Ketua DPRD Merangin.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Pimpinan DPRD Merangin diundang oleh Gubernur Jambi, Al Haris beberapa waktu lalu.

Jadwal undangan ini diadakan pada Senin (4/7/2022) kemarin. Namun pimpinan DPRD Merangin tak penuhi undangan mantan Bupati Merangin dua periode itu.

Sekwan Fauziah membenarkan bahwa, surat tersebut masuk pada Minggu lalu. Tidak hanya ditujukan untuk pimpinan DPRD Merangin, undangan itu juga ditujukan kepada Bupati Merangin, H Mashuri.

Bacaan Lainnya

Kata Fauziah, hari Senin kemarin, pimpinan DPRD Merangin tidak hadir. Lalu ada komunikasi dengan pihak Provinsi untuk perubahan jadwal, dan mengatur waktu pertemuan selanjutnya.

“Mereka minta hari ini, saya bilang konsultasi dengan pimpinan DPRD Merangin tetap tidak bisa datang. Mereka minta waktu hari Jumat tanggal 8 Juli 2022, namun suratnya belum datang,” jelas Fauziah.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Merangin, Zaidan Ismail yang dikonfirmasi mengaku  ketidak hadiran mereka bahwa dasar surat tersebut tidak jelas.

“Dasar suratnya saja tidak jelas, masa hanya berdasarkan arahan lisan Gubernur,” kata Zaidan, Selasa (5/7/2022).

Dikatakan Zaidan, dalam surat itu juga disebutkan bahwa, akan membahas hal yang penting. Namun surat itu ditandatangani oleh Plh Asisten Perekonomian dan Pembangunan mewakili Gubernur Jambi, Al Haris.

Pos terkait