Soal Mutasi Sekda, Zaidan: Bupati Merangin Itu Serius

Susunan Alat Kelengkapan Dewan Merangin Terbaru 2022
Wakil Ketua DPRD Merangin, Zaidan Ismail. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Terkait kabar Bupati Merangin, Mashuri meminta penundaan penarikan Sekda kembali ke jajaran Pemprov Jambi beberapa waktu lalu menjadi perbincangan.

Menyikapi itu, Wakil Ketua DPRD Merangin, Zaidan menilai bahwa, Bupati Merangin, Mashuri itu orangnya serius dan berkomitmen.

“Saya menelepon beliau dan menanyakan, apakah pak bupati menelpon pak Gubernur untuk meminta tunda penarikan Sekda ke Jambi? Jawab pak bupati tidak ada beliau menelepon,” ujar Zaidan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Zaidan, Bupati Merangin pun juga sudah ke KASN terkait proses mutasi Sekda Merangin, Fajarman ini.

“Waktu nelepon saya, Bupati bilang dia sendiri tidak ada telpon Gubernur minta pending masalah itu. Bahkan bupati bilang dia sudah menghadap KASN terkait persoalan ini. Dalam arti kata saya menilai beliau serius,” ungkapnya.

Zaidan sendiri membeberkan, jika dirinya yang ditelepon lansung oleh Bupati Mashuri terkait persoalan tersebut dengan mengatakan tidak pernah menelepon Gubernur Jambi Al haris.

“Jadi gini, waktu itu bupati masih di Lubuk Linggau. Kebetulan yang angkat telepon ajudannya. Saya sampaikan ke ajudan bilang sama pak Bupati kalau ada saya telepon. Sampai Merangin Bupati langsung telepon saya, dia cerita kalau dia gak ada telepon Gubernur,” pungkasnya.(edo)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln