Bupati Mashuri Lantik 25 Pejabat Eselon III, Ini Daftar Namanya

  • Whatsapp
Bupati Mashuri Lantik 25 Pejabat
Bupati Mashuri Lantik 25 Pejabat Eselon III. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Bupati Merangin, H Mashuri mulai merombak kabinet Merangin mantap. Perombakan pertama ini, Mashuri melantik 25 pejabat eselon III.

Mashuri melantik tujuh camat, delapan sekretaris badan dan dinas, dua Inspektur Pembantu (Irban) dan delapan Kepala Bagian (Kabag) Setda Merangin.

Tujuh Camat yang dilantik yakni camat Tabir Timur, Camat Margo Tabir, Jangkat Timur, Sungai Manau, Pamenang Barat, Pamenang Selatan dan Tabir Ilir.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) mulai dibongkar Mashuri. Kabid Pembinaan SD Dikbud Henizor naik jabatan jadi Sekretaris Arsip dan Perpustakaan Daerah, sementara Kabid Sumberdaya dan Informasi Kesehatan Dinkes Bachder Oktap dilantik jadi camat Tabir Ilir.

Bupati Merangin, Mashuri mengatakan pelantikan dilakukan untuk mengisi kekosongan camat dan pengukuhan kembali Kepala Bagian Setda Merangin karena perubahan nomenklatur.

“Pertama mengisi kekosongan camat, dan mengukuhkan kembali karena ada perubahan nomenklatur, ada yang promosi memiliki kinerja baik,” Ujar Mashuri.

Dikatakan Mashuri, perombakan kabinet merupakan dinamika organisasi untuk memperkuat menuju Merangin mantap unggul bidang pertanian dan pariwisata.

“Ini dinamika organisasi dan ini juga untuk segera mewujudkan Merangin mantap unggul bidang pertanian dan pariwisata,” katanya.

Berikut nama-nama yang perdana dilantik Mashuri Bupati Merangin.

1. Camat Margo Tabir Suparjo, S.Sos
2. Camat Sungai Manau Afrizal, S.Ip., M.Si
3. Camat Jangkat Timur Afrizal, S.St
4. Camat Pamenang Selatan Untung Tri Wijananto, S.Stp., M.PA
5. Camat Tabir Timur, Sudadi, S.Pd
6. Camat Tabir Ilir Bachder Octab. Skm

Pos terkait