Semasa Hidup, Kepala BPBD Merangin Dikenal Sebagai Sosok yang Baik dan Ramah 

  • Whatsapp
Kepala BPBD Merangin
Plt BPBD Merangin, Syafri. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Suasana duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten Merangin, pasca meninggalnya Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Merangin, Syafri pada Kamis (29/7/2021) lalu.

Mulai dari pejabat hingga masyarakat di Merangin, banyak yang mengaku sedih telah kehilangan sosok Syafri. Pasalnya, selama hidup, mendiang dikenal sebagai sosok yang baik dan juga ramah.

“Pak Syafri selama menjabat Kepala Dinas Perhubungan orangnya baik, tegas dan mudah bergaul, semoga almarhum husnul khotimah” ungkap salah satu staf Dishub Merangin, Jum’at (30/7/2021).

Sementara itu, Jondri, Sekretaris BPBD Merangin mengatakan, sosok syafri baik dan mudah bergaul dengan bawahannya.

“Orangnya gaul, mudah beradaptasi dengan lingkungan, beliau orang baik,”kata Jondri beberapa waktu lalu.

“Bang Syafri senior sayo, beliau orang baik, semoga almarhum diterima disisi Allah, dan gusnul khotimah,” sebut Kanceng Syafrani, Kepala Dishub Merangin.

Semasa hidupnya Syafri sudah malang melintang di dunia birokrasi Merangin, beliau pernah mejabat Kepala Dishub Merangin, Kepala Dinas Kehutanan Merangin, Staf Ahli Bupati, Asisten I, Kepala BP4K, Koperindag, BKD.

Seperti diberitakan sebelumnya, Plt Kepala BPBD Merangin ditemukan tewas di rumahnya di kebun sayur Kelurahan Dusun Bangko, pada Kamis malam pukul 18.00 wib. (Edo)

Pos terkait