Kapolda Cek Kesiapan Asrama Haji Untuk Tempat Isolasi Pasien Covid-19

  • Whatsapp
Asrama Haji Untuk Tempat Isolasi
Kapolda Cek Kesiapan Asrama Haji Untuk Tempat Isolasi Pasien Covid-19. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19, Pemerintah Provinsi Jambi akan menjadikan gedung Asrama Haji sebagai tempat isolasi pasien covid-19. Untuk memastikan kesiapan gedung tersebut, Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, turun langsung melakukan pengecekan, Kamis (29/7/2021).

Saat meninjau lokasi, Kapolda didamping Kasi Pelayanan Asrama Haji Provinsi Jambi, Amrison Putrawan, mengecek setiap kamar dan fasilitas yang dinilai perlu bagi pasien Covid 19 nantinya.

Kapolda Jambi menilai, bahwa fasilitas asrama haji cukup siap dalam menerima pasien covid 19 jika dibutuhkan segera.

“Saya rasa fasilitas yang dimiliki asrama haji provinsi jambi cukup baik dan memadai, seperti kamar-kamar yang bisa menampung 2-4 pasien dan halaman terbuka yang cukup luas untuk pasien nantinya melakukan olahraga dan berjemur,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Asrama Haji Provinsi Jambi melalui Kepala Kanwil beberapa waktu lalu menyatakan kesiapannya dalam menerima pasien Covid 19 sebagai sarana karantina dan isolasi.

Dalam mendukung penanggulangan penyebaran Covid 19, Asrama Haji memiliki 104 kamar yang bisa diisi 2-4 orang pasien yang dilengkapi kamar mandi, serta fasilitas halaman terbuka yang cukup luas untuk berjemur bagi pasien Covid 19. (oga)

Pos terkait