Kecelakaan Lalu Lintas di Batanghari, Ibu dan Anak Meninggal

Kecelakaan Lalu Lintas di Batanghari
TKP Kecelakaan Lalu Lintas di Batanghari. Foto : Rizki/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal di tempat kejadian kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari. Kali ini kejadian kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan lintas Jambi-Muara Bulian RT 01 Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian.

Berdasarkan data yang diterima dari Satlantas Polres Batanghari, kecelakaan maut tersebut terjadi Selasa 29 Juni 2021 sekira pukul 04.30 wib yang melibatkan kendaraan ran truk BH 8735 GU dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Vega BH 3419 PO.

Kecalakaan maut tersebut berawal, saat kendaraan kendaraan sepeda motor Yamaha Vega dari arah Muara Tembesi menuju arah Jambi. Setiba di lokasi kejadian, dari arah Jambi tiba-tiba datang ran truk Isuzu dengan kecepatan tinggi langsung mengambil lajur kanan.

Bacaan Lainnya

Sehingga terjadi kecelakaan maut yang menyebabkan pengendara sepeda motor bernama Sugianto (34) warga RT 15 Kelurahan Sridadi dan penumpang bernama Saryati (65) warga RT 15 Kelurahan Sridadi meninggal di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Amilia Debora Siregar melalaui Kanit Laka Satlantas Polres Batanghari Aipda Musiswanto membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, benar telah terjadi laka lantas yang menewaskan pengendara sepeda motor di wilayah hukum Polres Batanghari,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Batanghari, Aipda Musiswanto, Selasa (29/6/2021).

Dikatakan Musis, untuk pengendara truk bernama Romi Harjo (38) warga RT 05 Desa Tunas Baru, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

“Ke dua korban yang meninggal dunia merupakan ibu dan anak,” katanya. (riz)

Pos terkait