Bupati Batanghari Mulai Galakan Vaksinasi Covid 19 untuk Ibu Hamil

  • Whatsapp
Vaksinasi Covid 19 untuk Ibu Hamil
Bupati Batanghari M Fadhil Arief. Foto : Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Bupati Batanghari M. Fadhil Arief mengikuti kegiatan zoom meting pencanangan vaksinasi Covid 19 untuk ibu hamil se-Provinsi Jambi di ruang kaca rumah dinas bupati Batanghari.

Bupati Batanghari M. Fadhil Arief mengatakan, kegiatan vaksin ini digelar serentak se-Provinsi Jambi dan di Batanghari sudah dimulai pelaksanaan vaksin untuk hamil.

“Iya, sudah 17 orang ibu hamil yang sudah di vaksin. Jadi berdasarkan data di Batanghari ada 5.471 ibu hamil yang akan menerima vaksin,” kata Bupati Batanghari M. Fadhil Arief, Kamis (26/8/2021).

Baca juga : Ini Perkembangan Pil Antivirus Covid Pertama di Dunia

Disebutkan Fadhil, saat ini pihaknya belum dapat menyasar semua ibu hamil untuk menerima vaksin, karena saat pasokan vaksin untuk Batanghari saat ini sedang tersendat-sendat.

“Mudah-mudahan ke depan setelah pasokan vaksin lancar, semua ibu hamil akan kita sasar semua. Ibu hamil ini harus diselamatkan, karena ibu hamil ini ada dua jiwa di dalam satu bandanya,” ujarnya.

Dilanjutkan Fadhil, pihaknya juga telah menyusun strategi bagaiamana ini bisa dilakukan secara masif saat pasokan vaksin sudah hadir di Batanghari.

“Kita harap nanti setelah pasokan vaksin sudah lancar, selain ibu hamil anak usia 12 tahun juga bisa kita sasar untuk dapat menerima dosis vaksinasi Covid 19,” katanya. (riz)

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------