Gubernur Jambi Al Haris: Volume Vaksinasi Covid-19 di Pos Penyekatan Meningkat

  • Whatsapp
Volume Vaksinasi Covid-19
Gubernur Jambi, Al Haris saat pantau pos penyekatan. Foto: Doni/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Hari ketiga pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Kota Jambi, Gubernur Jambi Al Haris kembali memantau pos penyekatan di Buluran Kenali, Simpang Rimbo dan Terminal Angkut Barang Paal 11.

Pada peninjauan pos penyekatan PPKM Kota Jambi ini, Gubernur Al Haris mengatakan di hari ketiga penyekatan PPKM Kota Jambi ini semua sudah berjalan sangat baik.

“Alhamdulillah di hari ketiga ini semua sudah sangat baik, bahkan saya lihat volume vaksin sudah meningkat disini. Artinya warga sudah mengetahui di pos sudah menyediakan vaksin, ini merupakan langkah yang baik,” kata Gubernur Al Haris, Rabu (25/8/2021).

Gubernur Al Haris berharap warga semakin sadar,  kenapa karena tujuan penyekatan PPKM di Kota Jambi untuk warga bisa disiplin, prokses disiplin, dan tidak berkurumun.

“Kalau semua sudah paham dan patuh, kita enak bekerja walaupun Covid-19 berlangsung warga sudah tau bahwa kita ada sedang dilanda Covid-19 dan ekonomi berjalan seperti biasa. Kita berharap ini segera berakhir, sengan adanya penyekatan, ada juga edukasi ke masyarakat,” tutupnya. (uda)

Pos terkait