Dihajar Truk Pengendara Motor di Batanghari Tewas

  • Whatsapp
Pengendara Motor di Batanghari Tewas
Laka Maut yang Membuat Pengendara Motor di Batanghari Tewas. Foto : Rizki/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari. Kali ini kecelakaan tersebut terjadi di Jambi-Muara Bulian Desa Kampung Pulau, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari. Rabu (25/8/2021).

Berdasarkan data yang diterima BIRU (Jambiseru.com) dari Satuan Lalu Lintas Polres Batanghari, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 08.00 wib melibatkan kendaraan truk hino dutro BH 8732 BU dan sepeda motor honda beat BH 6141 VH.

Sebelum terjadi kecelakaan tersebut, truk hino BH 8732 BU berjalan dari arah Jambi menuju Muara Bulian, setiba di lokasi kejadian truk hino tersebut dihadang oleh kendaraan lain berjenis truk yang identitasnya tidak diketahui.

Sehingga truk hino dutro BH 8732 BU menghindar ke sebelah kiri jalan, dan langsung menabrak bagian belakang sepeda motor honda beat BH 6141 VH yang berjalan di depannya. Akibat dari kecelakaan tersebut, sepeda motor honda beat tersebut terjatuh dan terseret ke sebelah kiri jalan.

Setelah kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, dan langsung dibawa ke rumah sakit Mitra Medika Batanghari (MMB) untuk mendapatkan perawatan. Namun, saat mendapatkan perawatan salah seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Batanghari AIPDA Musis saat dikonfirmasi via whatsapp membenarkan kecelakaan tersebut.

“Iya, benar telah terjadi kecelakaan di wilayah hukum kita. Dalam kecelakaan tersebut ada saru korban yang meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Kanit Laka Polres Batanghari AIPDA Musis kepada BIRU (Jambiseru.com).

Dikatakan Musis, korban yang meninggal dunia merupakan pengendara sepeda motor honda beat BH 6141 VH bernama Nurhikma (24) warga RT 04 Desa Pematang Gadung, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari.

“Sedangkan penumpang sepeda motor honda beat BH 6141 VH bernama Suci Ayu warga RT 05 Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, mengalami luka lecet lengan kiri atas dan nyeri di dada,” ujarnya.

Pos terkait