Wako dan Wawako Sungai Penuh Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Wako dan Wawako Sungai Penuh
Wako dan Wawako Sungai Penuh Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Resmi Dilantik. Foto : Oga/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni resmi melantik Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh terpilih Pilkada Serentak 9 Desember 2020, bertempat di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Jum’at (25/6/2021).

Menerapkan konsep hybrid (menerapkan protokol kesehatan), pelantikan dilakukan jumat (25/06/2021) pukul 09.00 wib. Dengan jumlah orang yang ada di ruangan sangat terbatas, dan juga disaksikan dengan cara virtual.

Dalam pidatonya, Pj Gubernur berharap agar Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh yang dilantik meningkatkan sinergi dengan Forkopimda Kota dan seluruh pemangku kepentingan, untuk memadukan program pembangunan di Kota Sungaipenuh, juga melibatkan tokoh agama, tokoh adat, dan pemuda dalam menjalankan program pemerintahan.

“Sebagaimana amanat Pasal 264 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah. Penyusunan RPJMD didahului dengan KLHS dan memedomani RTRW,” kata Pj Gubernur.

Sementara itu, Ahmadi Zubir yang juga didampingi Antos mengakui bahwa kedepan banyak sekali pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Terutama mengemban jabatan yang tergolong sebentar, yakni pada 2021 hingga 2024, Ahmadi mengatakan akan mengikuti aturan undang-undang.

“Semua sudah digariskan Undang-undang, nanti akan dituangkan dalam dokumen RPJMD,” ungkapnya. (oga)

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------