Kapolres Muaro Jambi Lepas Ratusan Sembako pada HUT Bhayangkara ke-75

Kapolres Muaro Jambi Lepas Ratusan Sembako
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja serahkan bantuan sembako kepada warga yang berhak.Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja memimpin apel bakti sosial serta melepas ratusan sembako pada HUT Bhayangkara ke-75 ini.

Apel tersebut dilaksanakan di Mapolres Muaro Jambi, pada Jumat (25/6/2021) pagi.

Apel turut diikuti Wakapolres Muaro Jambi, Kompol Novrizal, seluruh pejabat utama, para kapolsek, personel, Kodim 0415/Jambi serta para Bhayangkari Cabang Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Dalam memperingati Hari Bhayangkara, Polres Muaro Jambi membagikan sebanyak 300 paket dan 5000 masker.

Sasarannya diberikan kepada rekan-rekan di panti asuhan, ojek pangkalan, atau  purnawirawan , petugas  kebersihan,  wartawan PHL  pasien yang terdampak covid 19.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan menyampaikan, pelaksanaan Hari Bhayangkara pada tahun ini berbeda dari sebelumnya. Pelaksanaan ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Hari ini kita bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pendemi Covid-19, tugas kita adalah untuk membantu pemerintah dalam program 3 T dan 5 M,” kata AKBP Yuyan.

Yuyan menyebutkan, mari bersama memutus penyebaran Covid-19, momentum ini dimanfaatkan untuk penanganan Covid-19.

“Kita harus lebih prihatin karena memang pendemi ini masih belum selesai. Tidak sedikit kasus ini telah banyak korban meninggal dunia,” ujarnya.

Usai pelaksanaan apel, kapolres didampingi wakapolres melepaskan personel yang bertugas untuk membagikan paket sembako dibeberapa tempat yang telah dipersiapkan oleh Polres Muaro Jambi dan Bhayangkari dalam rangka HKGB ke-69 tahun 2021. (uda)

Pos terkait