Hujan Deras, Kendaraan Curi Kesempatan Masuk ke Kota Jambi

  • Whatsapp
Kendaraan Curi Kesempatan Masuk
Hujan Deras, Kendaraan Curi Kesempatan Masuk ke Kota Jambi. Foto : Doni/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Hujan deras menguyur kawasan Simpang Rimbo, Kota Jambi hari ini, Senin (23/8/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Akibatnya, membuat para petugas penyekatan di perbatasan Kota Jambi-Muaro Jambi tepatnya di Simpang Rimbo menjadi kewalahan.

Diketahui, hari ini juga, sejumlah pintu masuk ke Kota Jambi mulai diberlakukan penyekatan.

Pantauan biru (Jambiseru.com) di lokasi penyekatan perbatasan Kota Jambi – Muaro Jambi tepatnya di Simpang Rimbo, saat hujan deras ini banyak pengendara roda empat dan roda dua mencuri kesempatan masuk ke Kota Jambi.

Terhitung, ada sekitar 50 kendaraan yang mencuri kesempatan masuk ke Kota Jambi.

Sementara, Kepala Pengamanan Wilayah Pos Penyekatan Simpang Rimbo, Iptu Aidil mengatakan, di pos ini juga, pihaknya baru mendapatkan bantuan tenda.

Ke depan, meski hujan seperti ini, pihaknya tetap melakukan pemeriksaan.

“Kita tetap brikade, kita arahkan ke tempat khusus pemberhentian. Tetap melakukan pemeriksaan. Tadi karena terbatas fasilitas tenda,” kata Aidil.

Untuk diketahui, selama pemberlakuan PPKM level IV ini, pengendara roda empat maupun roda dua dilakukan pemeriksaan. Bahkan, mereka pun wajib menunjukan kartu vaksin, hasil rapid antigen negatif dan PCR hingga memiliki keperluan yang urgent. (uda)

 

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------