Sejak PPKM Level 4 Diterapkan di Batanghari, Pasien Sembuh Capai 100 Sehari

PPKM Level 4 Diterapkan di Batanghari
Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Batanghari, dr. Elfie Yennie.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Semenjak diberlakukannya PPKM Level 4 di Bumi Serentak Bak Regam, angka pasien yang sembuh dari Covid 19 dalam seharinya rata-rata mencapai 100 orang.

Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Batanghari, dr. Elfie Yennie mengatakan, jumlah pasien sembuh tersebut berdasarkan data yang terpantau oleh Tim Satgas Covid 19 selama penerapan PPKM Level 4 ini.

“Iya, allhamdulillah saat ini angka kasus di batanghari mulai menurun. Meskipun tidak signifikan, angka kasus mulai dari konfirmasi dan kasus kematian mulai menurun,” katanya, Minggu (22/8/2021).

Bacaan Lainnya

Disebutkan Elfie, dengan adanya tanda penurun angka kasus konfirmasi dan kematian, meskipun tidak signifikan. Dirinya berharap Bumi Serentak Bak Regam dapat terbebas dari PPKM Level 4 yang saat ini sedang berlangsung.

“Saat ini kasus sembuh sudah mencapai 2.392 orang, dari kasus konfirmasi yang mencapai 2.815 orang, dan untuk kasus kematian tidak mengalami penambahan, masih berjumlah 100 orang. Dengan demikian masyarakat diminta untuk selalu bersama menjaga prokes,” ujarnya. (riz)

Pos terkait