Jelang PSU, Pj Gubernur Jambi Cek Logistik Pemilu di KPU Sungai Penuh

  • Whatsapp
Pj Gubernur Jambi Cek Logistik Pemilu
Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan umum (KPU) Kota Sungai Penuh. Foto: Oga/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan umum (KPU) Kota Sungai Penuh, sabtu (22/5/2021), dalam rangka pengecekan distribusi logistik.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Sungai Penuh, Zulhelmi, Komisioner Bawaslu, Joni Arman, Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho, Dandim 0417/Kerinci, Pj Sekda Kerinci, Asraf.

Bacaan Lainnya

Komisioner KPU Kota Sungai Penuh, Fadli Khoiron mengatakan, hari ini Pj Gubernur Jambi hadir di Kantor KPU Kota Sungai Penuh dalam rangka kunjungan dan supervisi persiapan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Mei nanti.

“Benar, hari ini Buk Pj. Gubernur hadir di kantor KPU dalam rangka kunjungan dan supervisi persiapan PSU,” kata Fadli.

Persiapan dari KPU Kota Sungai Penuh sendiri, kata Fadli mulai dari rekrutmen badan adhoc, Bimtek dan logistik sudah dilakukan, hanya tinggal proses pendristibusian logistik yang akan mulai didistribusikan padi hari rabu, (26/5/2021).

“Hanya tinggal distribusi logistik hari rabu,” ungapnya. (oga)

Pos terkait