Dirut RSUD Raden Mattaher Akan Dievaluasi Gubernur Jambi

  • Whatsapp
Dirut RSUD Raden Mattaher
Al Haris saat meninjau persediaan beras di Gudang Bulog, Kota Jambi. Foto : Doni/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Gubernur Jambi, Al Haris akan mengevaluasi jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, dr Fery Kusnadi.

Evaluasi jabatan itu lantaran keingingan Gubernur Jambi, Al Haris untuk mengoperasikan gedung VVIP RSUD Raden Mattaher bagi pasien Covid-19 belum terwujud hari ini, Rabu (21/7/2021).

Sebelumnya, Gubernur Jambi, Al Haris menginginkan gedung VVIP RSUD Raden Mattaher Jambi itu dioperasikan untuk pasien Covid-19 mulai hari ini.

Akan tetapi, Dirut RSUD Raden Mattaher Jambi, dr Fery Kusnadi kepada Gubernur Jambi, Al Haris di lokasi malah menyebutkan rencana gedung itu dioperasikan pada minggu depan.

Seketika itu pun Gubernur Jambi Al Haris tampak berang dan menolak gedung itu dioperasikan minggu depan.

“Jangan minggu depan, kan janjinya minggu ini,” kata Al Haris saat meninjau persediaan beras di Gudang Bulog, Kota Jambi.

Dikatakan Al Haris, jika gedung itu tidak segera dioperasikan, maka ia akan mengevaluasi jabatan Dirut RSUD Raden Mattaher tersebut.

“Kita tekan lagi beliau (Dirut RSUD, red) janjinya hari ini. Kalau ngak kita evaluasi jabatannya,” tegas Al Haris.

Sementara, dr Fery Kusnadi di lokasi menyampaikan bahwa, belum dioperasikan gedung VVIP itu karena masih kekurangan tenaga kesehatan.

Sedangkan untuk fasilitas kesehatan lainnya, Fery Kusnadi mengatakan sudah siap semua. Fery pun turut berjanji akan mengoperasikan gedung itu besok, Kamis 22 Juli 2021.

“Pokoknya besok kita usahakan lah,” kata Fery. (uda)

Pos terkait