Ketua TP PKK Hesnidar Haris Serahkan Hewan Kurban ke Warga Legok

Ketua TP PKK Hesnidar Haris
Ketua TP PKK Hesnidar Haris saat serahkan hewan kurban di Kelurhan Legok.Foto: Doni/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Istri Gubernur Jambi, Hj Hesnidar Haris menyerahkan bantuan hewan kurban untuk warga Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Senin (19/7/2021).

Hesnidar Haris selaku Ketua TP PKK Provinsi Jambi itu menyerahkan sapi berjenis sapi Bali. Sapi itu pun telah dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Hesnidar Haris mengatakan bahwa, penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian TP PKK Provinsi Jambi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Pihaknya sengaja membagikan sapi tersebut kepada Warga Legok, mengingat daerah ini merupakan salah satu wilayah yang terdampak dari pandemi.

“Ini menunjukkan rasa peduli kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Maka kami memberikan hewan qurban ini di lokasi yang kami kira tepat untuk menerimanya,” kata Hesnidar.

Hesti-sapaan Hesnidar menyatakan bahwa, pemberian bantuan hewan kurban ini juga didedikasikan bagi para Ketua TP PKK terdahulu.

“Kurbannya kami peruntukkan bagi Ketua-ketua TP PKK terdahulu untuk mengenang beliau-beliau yang telah berjasa selama ini yang sudah mengiatkan PKK tentu saja dimulai dari sekitar tahun 1972 dan seterusnya. Nama-namanya akan kami kirim kepada panitia di sini beserta nama ayahnya,” ujarnya.

Hesti menyampaikan, ungkapan ini menunjukkan rasa syukur dan kebanggaan terhadap pengabdian beliau terhadap PKK terutama karena PKK merupakan gerakan masyarakat di bidang sosial.

“Mereka adalah relawan yang mendahului kami dan kita sama mendoakan semoga beliau ditempatkan sisi Allah di tempat yang layak,” sampainya. (uda)

Pos terkait