Remaja 15 Tahun di Batanghari Dicabuli Ayahnya Berkali-kali

  • Whatsapp
Remaja 15 Tahun di Batanghari Dicabuli
Foto ilustrasi.

JAMBISERU.COM – Malang nian nasib remaja 15 tahun di Batanghari ini, ia dicabuli oleh ayah tirinya sendiri DD (38), warga Kecamatan Pemayung. Bukan cuma sekali, korban bahkan dicabuli hingga berkali-kali.

Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto, melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Batanghari, Alzoeby, mengatakan, kejadian pencabulan yang dilakukan DD terhdap anak tirinya sudah berulang kali. Karena terlalu sering mendapat perlakuan tidak senonoh itu, korban akhirnya melaporkan kejadian ini pada kakak kandungnya pada 15 Mei 2021 lalu.

Bacaan Lainnya

Usai mendapat laporan dari adiknya, kakak korban lalu melakukan pengintaian. Pelaku pun terpancing. Saat korban tengah mandi, tiba-tiba pelaku datang dan langsung masuk ke kamar mandi tanpa sehelai pakaian.

“Kedatangan pelaku membuat korban menjerit dan merasa ketakutan,” kata IPDA Alzoeby, Kamis (20/5/2021).

Apa yang dilakukan oleh pelaku di kamar mandi pun disaksikan oleh kakak korban. Begitu korban menjerit, kakak korban dan warga langsung menangkap pelaku.

“Warga sekitar berdatangan. Kakak kandung korban sendiri langsung menangkap pelaku DD dan ketika di tangkap DD sedang memeluk korban dan mulut DD sedang menempel di dada korban,” ujarnya.

Disebutkan Alzoeby, ketika kejadian berlangsung ibu korban sedang melaksanakan sholat magrib di kamarnya. Setelah itu, keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Batanghari.

“Mendapatkam laporan tersebut Tim PPA Polres Batanghari langsung bergerak cepat, menuju ke TKP dan langsung mengamankan pelaku DD. Pelaku sendiri saat ini sudah di amankan di Mapolres Batanghari guna di lakukan penydikan lebih lanjut,” ujarnya. (riz)

Pos terkait