BNNK Batanghari Tetap Komitmen Sosialisasikan Bahaya Narkoba Pada Remaja

  • Whatsapp
BNNK Batanghari Tetap Komitmen
Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Meskipun di tengah pandemi yang semakin menjadi di Bumi Serentak Bak Regam. Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari terus melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba, terhadap kalangan anak muda di Batanghari.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Muara Tembesi tersebut diikuti 10 orang peserta, dengan mengikuti protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari, AKBP M. Zuhairi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan kali ini berupa dialog interaktif dengan remaja di Bumi Serentak Bak Regam.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan bahaya narkoba kepada remaja. Agar mereka bisa ikut berperan aktif dalam rangka pemutusan peredaran gelap narkoba, dan ikut mensosialisasikan bahaya penggunaan narkoba ke tengah masyarakat,” kata Kepala BNNK Batanghari AKBP M. Zuhairi, Kamis (20/5/2021).

Dikatakan Zuhairi, dalam acara dialog interaktif tersebut, BNNK membawa Tiga orang nara sumber, yang tertidur dari KBO Satresnarkoba Polres Batanghari, IPDA Media Chandra, Amrizal, SKM selaku Subkoordinator P2M BNNK Batanghari dan Dosen UIN STS Jambi selaku motivator, Bahrem Nurdin SS, MA.

“Peserta yang mengikuti dialog berasal dari perwakilan SMP dan SMA di Mersam dan Muara Tembesi,” ujarnya.(riz)

Pos terkait