Ini Jadwal Pengetatan di Kota Jambi, 7 Pintu Masuk Dijaga

  • Whatsapp
Jadwal Pengetatan di Kota Jambi
Ilustrasi. 7 pintu masuk Kota Jambi akan dijaga ketat. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Dalam waktu dekat Pemerintah Kota Jambi akan mulai memberlakukan pengetatan. Sebanyak 7 pintu masuk Kota Jambi akan dijaga ketat. Seluruh masyarakat yang akan masuk ke Kota Jambi wajib sudah di vaksin.

Sesuai jadwal yang ditetapkan pemerintah Kota Jambi, pengetatan akan mulai dilakukan pada tanggal 23 atau 24 Agustus 2021 ini. Pengetatan dilakukan, setelah sebelumnya Pemkot Jambi menerima bantuan 30 ribu paket sembako senilai Rp 4,5 miliar dari Pemprov Jambi.

Walikota Jambi, Syarif F, mengatakan, pendistribusian bantuan sembako akan mulai dilakukan pada Senin (23/8/2021) nanti.

“Pengetatan akan dilakukan mulai tanggal 23 Agustus, atau opsi kedua tanggal 24 Agustus 2021 dengan waktu pengetatan selama 7 hari,” kata Fasha, Kamis (19/8/2021).

Ia juga menyebutkan, untuk pendirian pos penjagaan akan mulai dilakukan pada Minggu (22/8/2021) nanti. Sebanyak 7 pintu masuk akan dijaga petugas.

“Ada beberapa pos perbatasan yang akan didirikan, dalam Kota Jambi juga didirikan pos. Dan jalan protokol juga dipasang traffic cone,” tukasnya. (tra)

Pos terkait