Bupati Batanghari Minta Semua Pihak Patuhi Aturan Selama PPKM

  • Whatsapp
Jambiseru.com - Selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Assesment Level 4 di Bumi Serentak Bak Regam, Bupati Batanghari M. Fadhil Arief
Bupati Batanghari, M Fadhil Arief. Foto : Rizki/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Assesment Level 4 di Bumi Serentak Bak Regam, Bupati Batanghari M. Fadhil Arief meminta seluruh element untuk mematuhi peraturan yang telah dibuat.

“iya, kita harapkan semua pihak dapat bekerja sama untuk mematuhi semua peraturan demi kebaikan kita bersama agar berhasil melawan pandemi ini,” ungkap Bupati Batanghari M. Fadhil Arief, Kamis (19/8/2021).

Dikatakan Fadhil, selama penerapan PPKM Level 4 ini untuk para pengusaha juga dapat mematuhi peraturan dan tidak melanggar peraturan yang telah ditetapkan tersebut.

“Nantinya jika ada pengusaha yang melanggar peraturan, akan ada sanksinya. Sanski pertama yang kita berikan adalah sanksi administrasi, kemudian peringatan serta teguran. Kalau masih juga melanggar kita akan cabut izin usahanya,” sebutnya.

Disebutkan Fadhil, jika masih juga terus melanggar selain sanksi pencabutan izin usahanya. Juga akan ada sanksi pidana sesuai dengan ederan yang telah dibuat.

“Sejauh ini, kita lihat pengusaha di Batanghari, terutama pengusaha mini market dan lainnya sudah banyak mematuhi peraturan tersebut. Karena seperti kita lihat saat ini minimarket dan lainnya jam 20.00 wib sudah banyak yang tutup,” tuturnya.

Diharapkan Fadhil, penerapan PPKM Level 4 ini dapat menekan angka penyebaran Covid 19 yang semakin tinggi di Bumi Serentak Bak Regam.

“Kita berharap pada evaluasi tanggal 23 nanti, angka penyebaran Covid 19 sudah menurun. Jika sudah menurun masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa lagi,” katanya. (riz)

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------