Dewan Dukung Rencana Bupati Batanghari Lakukan Pinjaman ke LBK

  • Whatsapp
Bupati Batanghari Lakukan Pinjaman
Wakil I Ketua DPRD Batanghari, M Ja'far. Foto : Rizki/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Rencana Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief, untuk melakukan pinjaman uang ke Lembaga Keuangan Bank (LKB) mendapat dukungan dewan. Pernyataan dukungan tersebut disampaikan Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batanghari, M. Ja’far.

Dikatakannya, jika dirinya sangat mendukung rencana yang disampaikan oleh Bupati untuk mempercepat pemabnungan infrastruktur di Bumi Serentak Bak Regam.

Bacaan Lainnya

“Secara pribadi saya sangat mendukung rencana tersebut, karena sangat berguna untuk kepentingan masyarakat,” kata Wakil I Ketua DPRD Batanghari, M. Ja’far, Senin (19/7/2021).

Disebutkan Ja’far, untuk persetujuan secara lembaga dirinya menyerahkan semua pada proses pembahasan yang akan dilakukan oleh Dewan bersama eksekutif dalam rapat banggar yang akan dilaksankan dalam waktu dekat nanti.

“Karena, untuk proses pinjaman tersebut nanti memerlukan Perda khusus yang ditanda tangani oleh Bupati dan serta unsur pimpinan dewan,” ujarnya.

Untuk diketahui, pinjaman yang akan dilakukan Bupati Batanghari ke LBK sebesar Rp 200 miliar. Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur di Bumi Serentak Bak Regam. Rencana tersebut juga sudah disampaikan oleh Fadhil arief saat paripurna penyampaikan nota pengantar KUA PPAS RAPBD Batanghari tahun anggaran 2022. (riz)

Pos terkait