Akun SS Hapus Semua Foto Vulgar di Akun Facebooknya

  • Whatsapp
Ilustrasi bugil
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Setelah akun facebook SS memposting puluhan foto vulgar seorang perempuan, akhirnya Rabu (18/8/2021) puluhan foto tersebut dihapus. Tak terlihat lagi foto-foto tidak senonoh di akun tersebut.

Dari pantauan jambiseru.com di akun tersebut, akun tersebut hanya memperlihatkan foto seorang perempuan berjilbab dengan seorang laki-laki. Hanya tersisa tiga foto dalam akun tersebut yang terdiri dari foto Profil dan dua foto postingan.

Baca Juga : Video – Foto – Audio – Teks dan Kegelisahan Media Berbasis Teks

Akun tersebut belum memberikan keterangan terkait adanya foto-foto tidak senonoh yang terposting selama beberapa pekan ini.

Namun pada hari sebelumnya, Selasa (17/8/2021) akun tersebut masih memposting empat foto baru perempuan yang tengah bugil di ranjang. Bagian sensitif perempuan tersebut, hanya ditutup dengan emoticon saja.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita asal Jambi membuat heboh dengan aksi pamer foto bugil di akun facebooknya. Bukan hanya satu, namun ia memposting fotonya berkali-kali dalam beberapa hari ini.

Diketahui akun Facebook tersebut berinisial SS. Di dalam keterangan informasi di akun tersebut, ia tinggal di Kota Jambi. Namun beberapa fotonya menunjukkan lokasi di kota Kuala Tungkal, Tanjab Barat.

Foto bugil tersebut, mulai di upload sejak tanggal 30 Juli 2021 lalu. Totalnya ada 61 foto yang telah di uploadnya. Namun belum diketahui pasti keberadaan wanita tersebut dan identitas aslinya.

Aksi pamer foto bugil di Facebook tersebut, cukup menghebohkan netizen dan warga Tungkal. Sebagian netizen dan warga menyesalkan aksinya tersebut.

“Seharusnya jadi perempuan bisa jaga aurat, bukannya diumbar seperti itu,” kata Desi, salah seorang warga Tungkal.

Namun ada juga netizen yang mengaku kenal dan menyatakan kalau perempuan itu mengalami depresi.
“Depresi beliau kasihan ya,” tulis bang jago mengomentari foto bugil tersebut. (tra)

Pos terkait