Tolak Rehab Rumdis Wabup Muaro Jambi, Fraksi PPP: Tak Ada Guna Lagi

  • Whatsapp
Rehab Rumdis Wabup Muaro Jambi
Ketua Fraksi PPP, Indra Gunawan. Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Penolakan keras dikeluarkan Fraksi PPP DPRD Muaro Jambi terhadap rencana rehab Rumah Dinas (Rumdis) Wakil Bupati (Wabup) Muaro Jambi. Menurut Ketua Fraksi PPP, Indra Gunawan, rencana rehab rumdis wabup tersebut tidak bermanfaat bagi masyarakat.

“Lebih baik anggarannya direfocusing saja. Dan digunakan untuk masyarakat. Kalau tetap dilakukan rehab mubazir saja anggarannya,” kata Indra Gunawan, Jumat (18/6/2021).

Bacaan Lainnya

Indra juga menyayangkan rencana tersebut yang baru saat ini akan dilakukan. Padahal saat ini sudah diakhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati. Fraksi PPP menduga, rencana rehab rumdis tersebut bernuasa politis.

“Tak ada guna lagi lah kalau direhab sekarang. Sebentar lagi masa jabatan beliau habis, dan bakal tidak ada lagi yang menempatinya,” ujarnya.

Indra juga mengungkapkan, berdasarkan pengamatannya, Wakil Bupati Muaro Jambi saat ini bisa jadi yang paling teraneh se-Indonesia. Pasalnya, selama menjabat tidak bisa tinggal di rumah dinas. Karena rumah dinas belum direhab dan kondisinya tidak memungkinkan.

“Ini wakil bupati satu-satunya yang tidak pernah tinggal di rumah dinas selama masa jabatan karena dari awal dilantik tidak pernah direhab rumah dinasnya malah diakhir masa jabatan baru mau di rehab,” ujarnya.

Indra berharap eksekutif dapat merefocusing rehab rumdis wabup tersebut.

“Masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dari pemerintah. Ketimbang rehab rumdis itu,” tutup politisi PPP dapil Kumpeh itu.(uda)

Pos terkait