Satu dari Kawanan Pencuri Mobil Dihadiahi Timah Panas Polres Merangin

  • Whatsapp
Satu dari Kawanan Pencuri Mobil
Satu dari Kawanan Pencuri Mobil Dihadiahi Timah Panas Polres Merangin. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Satu pelaku dari kawanan pencurian mobil di Tabir Selatan ditangkap Satreskrim Polres Merangin dan dihadiahi timah panas.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kejadian ini pada Senin 6 september 2021 lalu, tim opsnal mendapatkan informasi dari anggota Polsek Tabir Selatan, adanya kejadian pencurian mobil Mitsubishi Pick up L 300.

Kemudian, tim langsung menuju simpang mentawak, benar saja tim melihat mobil pickup L 300 yang diiringi pengendara sepeda motor Honda Verza.

Selanjutnya, tim langsung melakukan pengejaran dan mendapatkan salah satu pelaku yang sempat melarikan diri dengan sepeda motor Honda Verza.

Ketika itu polisi memberikan tembakan peringatan namun tak dihiraukan pelaku, bahkan melakukan perlawanan terhadap polisi dengan mengeluarkan senjata api rakitan, hingga akhirnya pelaku dilumpuhkan dengan timah panas.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P mengatakan, pihaknya telah mengamankan satu dari kawanan pelaku pencurian dengan pemberatan di Simpang Mentawak Kecamatan Nalotantan.

“Iya, salah satu pelaku berinisial DW (39) asal Rawas ulu Kabupaten Musi Rawas Utara, sudah mendekam dalam tahanan Mapolres Merangin,”kata Irwan Andy Kamis (16/9/2021)

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------