Sebanyak 10 Pejabat Dukcapil Merangin Dilantik

  • Whatsapp
Pejabat Dukcapil Merangin Dilantik
Acara pelantikan pejabat Dukcapil Merangin. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Merangin harus bisa ditingkatkan lagi, seiring dengan telah dilantiknya 10 orang pejabat administrasi di jajaran dinas tersebut.

Pelayanan Dukcapil itu, harus lebih cepat dan lebih tepat, sehingga yang dihasilkan seperti yang diharapkan. Hal ini ditegaskan Sekda Merangin H Fajarman, pada pengarahan acara pelantikan di Pola Dua Kantor Bupati Merangin, Selasa (16/11/2021).

Baca Juga : Gubernur Jambi Al Haris Pimpin Rapat Solusi Truk Batu Bara

“Sekarang ini semua sudah serba canggih, dengan HP android warga sudah dapat mendaftarkan data keluarganya. Dukcapil tingkatkan terus inovasi digitalisasi ini, sehingga pelayanan tidak harus ke kantor Dukcapil,’’ujar Sekda.

Dikatakan Sekda, dengan dilantiknya sebanyak 10 pejabat administrasi dinas Dukcapil tersebut, serakang ini semua posisi jabatan di dinas tersebut telah terisi semua, sehingga tidak ada lagi pelaksana tugas jabatan.

Sebanyak 10 orang pejabat yang dilantik itu,  Bambang Sumarman sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Sofya Rahman sebagai Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil, Ririn Andriani sebagai Kasubag Program dan Keuangan.

Pos terkait