Puluhan Kilo Ganja Kering Diamankan Polres Merangin

  • Whatsapp

Jambiseru.com – Penemuan 4 karung narkoba jenis ganja di tepi jalan lintas Sumatera Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin Jambi. Selasa (16/11/2021) sekitar pukul 10:00 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari polisi, penemuan berawal dari laporan masyarakat kepada personil Sat Narkoba Polres Merangin, bahwa di rerumputan tepi jalan lintas sumatera Desa Mentawak terdapat 4 (empat) buah karung yang tidak diketahui pemiliknyapemiliknya.

Karena tidak berani membuka karung tersebut, lantas masyarakat menghubungi personil Sat Narkoba Polres Merangin.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat, Sat Narkoba Polres Merangin bergerak menuju lokasi penemuan karung berisi barang haram tersebut.

Sesampainya di lokasi dengan disaksikan oleh Kades Mentawak Abu Bakar (Acang) dan beberapa warga, karung karung tersebut dibuka oleh personil Sat Narkoba.

Setelah karung karung tersebut dibuka, ditemukan paket paket ganja berjumlah 80 paket dengan berat kurang lebih 80 kilo gram, selanjutnya paket ganja tersebut diamankan dan dibawa ke Polres Merangin untuk penyelidikan lebih lanjut oleh Sat Narkoba Polres Merangin.

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P melalui Kasi Humas Iptu Edih dikonfirmasi mengatakan, saat ini 4 karung berisi ganja tersebut sudah diamankan di Mapolres Merangin.

“Iya benar, karung tersebut berisi puluhan paket ganja kering, dan sudah kita amankan guna proses penyelidikan,” Kata Edih.(Edo)

  • Whatsapp

Pos terkait