BNNK Batanghari Bentuk Petugas IBM/AP Kelurahan Kembang Paseban

  • Whatsapp
BNNK Batanghari Bentuk Petugas
Kegiatan Bimbingan Tekhnis (Bintek) petugas Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM)/ Agen Pemulihan (AP) BNN Batanghari. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Badan Narkotika Nasional (BNNK) Batanghari terus berupaya menekan peredaran gelap narkotika di wilayah Bumi Serentak Bak Regam. Baik melakukan upaya pemberantasan maupun sosiali ke tengah masyarakat.

Kali ini BNNK Batanghari melakukan kegiatan Bimbingan Tekhnis (Bintek) kepada 10 orang petugas Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM)/ Agen Pemulihan (AP) dari Kelurahan Kembang Paseban, Kecamatan Mersam, di aula Kantor BNNK Batanghari.

Bacaan Lainnya

Kepala BNNK Batanghari, AKBP M. Zuhairi mengatakan, kepada petugas IBM/AP yang telah terbentuk dan mendapatkan Bintek untuk lebih pro aktif dalam penjangkauan pelayanan rehabilitasi narkoba.

“Kita juga meminta kepada IBM/AP dapat memberikan komunikasi, informasi serta edukasi tentang P4GN di wilayah Kecamatan Mersam pada umumnya dan Kelurahan Kembang Paseban,” kata Kepala BNNK Batanghari, AKBP M. Zuhairi, Selasa (15/6/2021).

Disebutkan Zuhairi, pihaknya juga meminta kepada petugas IBM/AP untuk ikhlas dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

“Kita berharap agar IBM/AP ini dapat menjadi motor penggerak dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayah Kecamatan Mersam dan Kelurahan Kembang Paseban khususnya,” ujarnya.

Untuk diketahui petugas IBM/AP yang dibentuk di kelurahan Kembang Paseban terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan Pemuda. (riz)

Pos terkait