Heboh, Mobil Ford Terbakar di Tengah Jalan di Muaro Jambi

  • Whatsapp
Mobil Ford Terbakar di Tengah Jalan
Mobil Ford Terbakar di Tengah Jalan di Muaro Jambi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Masyarakat Desa Sekernan, Kabupaten Jambi Jumat (13/8/2021) siang dihebohkan dengan adanya mobil terbakar di Jalan. Mobil jenis Ford bak terbuka berwarna putih tersebut, terbakar saat tengah melaju. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Seorang warga setempat, Cut mengatakan, mobil itu terbakar ketika tengah melaju. Sebelum berhenti, mobil tersebut tampak mengobarkan api sembari melaju.

“Katanya sih orang di mobil itu mau mencari bengkel, tapi belum ketemu, jadi di bawa-nya terus hingga terbakar,” kata Cut kepada Biru.

Dikatakan Cut, dalam peristiwa itu tidak memakan korban jiwa.

“Orang di dalam mobil itu berhasil keluar. Hanya mobil yang terbakar. Mereka dari arah Sengeti mau ke arah Jambi,” ujarnya.

Selain itu, warga lainnya ketika dikonfirmasi menyebutkan bahwa, mobil tersebut berhasil dipadamkan dengan cepat.

“Damkar tadi langsung ke lokasi kejadian, jadi api di mobil itu langsung dipadamkan. Api itu mulanya dari kabin mesin depan, yang terbakar hanya separuh dari mobil tersebut,” sebut warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, AKP Nafrizal membenarkan peristiwa tersebut.

“Mobil itu terbakar sendiri. Diduga ada yang konslet. Lalu lintas juga tidak terjadi macet saat kejadian,” kata Nafrizal. (uda)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jambi Seru (@jambiseru)

Pos terkait