Terkait Pengelolaan Pasar Angso Duo, Ini Kata Gubernur Jambi

  • Whatsapp
Terkait Pengelolaan Pasar Angso Duo
Gubernur Jambi, Al Haris menyapa salah satu pedagang di Pasar Angso Duo. Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Gubernur Jambi, Al Haris, Selasa pagi (13/7/2021) meninjau langsung kondisi pasar tradisional Angso Duo.

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan, ia sengaja hadir di Pasar Angso Duo ini untuk melihat secara dekat dan lebih detail lagi soal pengelolaan Pasar Angso Duo.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya menegaskan, setelah melihat langsung kondisi Angso Duo ini. Tentu pemrov dan pihak Angso Duo ini ingin mengclearkan masalah ini. Agar masyarakat yang jualan disini lebih aman dan nyaman,” kata Al Haris.
Dikatakan Al Haris, dalam hal ini tugas pemerintah yakni memfasilitasi dan mendudukkan masalah ini dengan bijak.

“Pihak angso duo sendiri yang membangun areal ini dengan modal mereka. Kita berharap mereka juga untung, dia untung, rakyat terlayani, pasar kita juga hidup dan ekonomi kita juga pulih bangkit, itu yang kita harapkan,” sebut Al Haris.

“Saya yakin dan percaya apapun yang terjadi itu bisa kita dudukan bersama-sama, sepanjang ini untuk umat masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Humas Pasar Angso Duo Baru Jambi, Ansori mengapresiasi kedatangan gubenur Jambi untuk melihat kondisi pasar. Pihaknya juga tadi telah menjawab semua yang ditanyakan oleh gubernur dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

“Kami merasa bahagia, karena Pak Gubernur telah memberikan solusi-solusi terbaiknya untuk kemajuan Ppasar ini, sehingga pedagang menjadi aman, nyaman dan tentunya menjadi untung,” kata Ansori yang didampingi Kepala Pasar Angso Duo Baru Jambi, Purnomosidi.

Masih dikatakan Ansori, sikap bijak gubernur seperti inilah yang dirindukan masyarakat dengan menyelesaikan persoalan seperti mengedepankan pepatah adat Jambi.

Negeri aman padi menjadi
Air jernih ikannyo jinak
Rumput mudo kerbaunyo gemuk
Turun kesungai cenetik keno
Naik kedarat perangkap berisi.
(uda)

Pos terkait