Polemik Mobil Dinas Mewah, Plt Kadinkes “Lempar” Masalah ke Sekda Provinsi Jambi

  • Whatsapp
Polemik Mobil Dinas Mewah
Pajero Putih BH 46 Milik Kadinkes Jambi. Foto : Doni/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Polemik pengadaan mobil Dinas Kesehatan (Dinkes) mewah yang jadi sorotan dewan provinsi, ditanggapi ringan oleh Plt Kadinkes Provinsi Jambi Raflizar. Malah, pejabat sementara ini “melempar” masalah ke Sekda Provinsi Jambi Sudirman.

Ditemui di ruang kerja Gubernur Jambi, Raflizar tampak santai menanggapi persoalan yang jadi sorotan serius anggota DPRD Provinsi Jambi ini. Dewan menilai pembelian mobil dinas mewah merek Pajero Sport itu menciderai masyarakat Jambi.

Bacaan Lainnya

Pendapat beberapa anggota dewan, seperti diberitakan sebelumnya, pembelian mobil dinas baru oleh Dinkes Provinsi Jambi itu, mestinya tidak dilakukan. Mengingat, anggarannya bisa digunakan untuk keperluan penanganan pandemi Covid 19.

Dikonfirmasi, Raflizar malah melempar masalah itu ke Sekda Provinsi Jambi Sudirman.

“Sudah dijawab oleh Pak Sekda. Pak Sekda aja yang jawabnya, ya,” ungkap Raflizar sembari berjalan ke arah mobil dinasnya yang baru itu, Selasa (13/7/2021).

Plt Kadinkes Provinsi Jambi Raflizar
Plt Kadinkes Provinsi Jambi Raflizar saat diwawancarai. Foto : Doni/Jambiseru.com

Pajero Putih Keren BH 46 Milik Pak Kadinkes

Pantauan Jambiseru.com, ternyata Pak Kadinkes yang belum definitif ini, berjalan cepat ke mobil dinasnya plat BH 46.

Yap. Mobil itu merek Mitsubishi Pajero Sport. Plat merah, cat putih mulus, lengkap dengan sunroof. Benar-benar keren!

Pajero putih itu meraung halus ketika digas sopir dengan Pak Plt Kadinkes yang sudah duduk santai di kursi tengah.

Tak butuh lama untuk mobil dinas keren itu menghilang dari pelataran parkir kantor Gubernur Jambi, Telanaipura, Kota Jambi,

Sementara, hingga berita ini ditayangkan, belum ada tanggapan dari Sekda Provinsi Jambi Sudirman. Sosok yang dulu pernah menjabat Kabiro Hukum zaman Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin dan pernah pula Sekda Tanjabtim zaman Bupati Zumi Zola ini, dihubungi ponselnya tak aktif.

Di tempat sama, Gubernur Jambi Al Haris, belum menanggapi polemik pembelian mobil dinas Kadinkes Provinsi Jambi. Hingga saat ini, Gubernur masih menyambut tamu di ruang kerjanya. (uda)

Pos terkait