Gubernur Jambi Ganti Tiga Plt Kepala OPD

  • Whatsapp
3 OPD di Pemprov Bakal Diganti
Gubernur Jambi, Al Haris. Foto: Doni/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Gubernur Jambi, Al Haris memastikan akan mengganti tiga Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi hari ini, Senin (12/7/2021).
“Ada sore ini Insya Allah. Ada tiga yang diganti,” kata Al Haris kepada Biru (jambiseru.com).

Al Haris juga mengungkapkan, jika seluruh jabatan Plt Kepala OPD di Pemprov Jambi seluruhnya akan diganti. Pergantian ini dilakukan, guna memaksimalkan kinerja.

Bacaan Lainnya

“Saya akan ganti semuanya. Saya ingin mencari orang yang fokus dan tepat disitu. Jangan sampai tidak fokus. Saya ingin memang orang itu fokus di bidang itu, dan menguasai persoalan serta kalau bisa backgroudnya harus itu,” sebutnya.

Tiga Plt Kepala OPD di Pemprov Jambi yang akan diganti yakni, Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) yang saat ini dijabat oleh Samsurizal, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang saat ini dijabat oleh Ahmad Bestari dan Plt Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Provinsi Jambi yang saat ini dijabat oleh Rahmad Hidayat. Pergantian pejabat ini dilakukan, karena masa jabatan Plt Kepala OPD telah habis.

Diketahui, di lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi saat ini, terdapat 13 jabatan kepala OPD yang dijabat Plt. Dengan digantinya 3 Plt Kepala OPD ini, maka masih tersisa 10 Plt Kepala OPD yang segera diganti.

“Yang 10 lagi lanjut terus, karena belum habis. Ini sambil jalan saja,” tutup Al Haris. (uda)

Pos terkait