Polda Jambi Kembali Gelar Vaksinasi Massal, Ini Jadwalnya

  • Whatsapp
Polda Jambi Kembali Gelar Vaksinasi
Kapolda Jambi meninjau kegiatan vaksinasi massal beberapa waktu lalu. Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Setelah sukses menggelar vaksinasi massal dan mendapat penghargaan dari LEMKAPI, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi kembali akan menggelar vaksinasi massal.

Vaksinasi massal ini akan digelar pada Kamis (12/8/2021) di Pasar Angso Duo. Kegiatan vaksin akan dilakukan mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, mengatakan, Polda Jambi baru saja usai melaksanakan vaksinasi massal pada 8 Agustus 2021 lalu. Saat itu, antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut masih sangat tinggi.

“Menanggapi antusiasme warga untuk mendapatkan Vaksinasi, Polda Jambi kembali membuka kesempatan dengan menggelar vaksinasi massal dengan Tema “Vaksinasi Merdeka” yang akan diselenggarakan pada hari Kamis,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Seperti diketahui, bahwa Polda Jambi bersama Polresta Jambi telah memvaksinasi sebanyak 6.756 orang. Dalam kegiatan tersebut, target per harinya adalah 2.000 orang. Namun pada pelaksanaan, jumlah masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, justru melampaui target. Banyaknya masyarakat yang mengikuti kegiatan ini, merupakan tanda tingginya kesadaran masyarakat untuk menjaga diri terhadap Covid 19 dengan cara divaksin. (tra)

Pos terkait