Bupati Fadhil Arief Terapkan PPKM Level 4 di Batanghari

  • Whatsapp
Bupati Fadhil Arief Terapkan PPKM
Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Kondisi Covid 19 yang menyerang Bumi Serentak Bak Regam semakin parah. Sehingga Pemerintah Kabupaten Batanghari memutuskan untuk menerapkan PPKM assessment level 4 dengan pengetatan terhadap kegiatan masyarakat.

Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief mengatakan, mulai hari ini Satgas Covid 19 Kabupaten Batanghari sudah bergerak untuk melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat tentang PPKM level 4.

“Hal ini dilakukan demi keselamatan bersama. Semua pasti tidak nyaman dengan kondisi seperti ini, biasanya masyarakat bisa menggelar hajatan. Tapi dengan kondisi saat ini kegiatan ditiadakan sampai dua Minggu ke depan,” kata Bupati Batanghari M. Fadhil Arief, Selasa (10/8/2021).

Dikatakan Fadhil, setelah dua minggu ditiadakan kegiatan akan dilakukan evaluasi lagi, apakah bisa menekan angka kematian akibat Covid 19. Karena di Batanghari angka kematian Covid sangat luar biasa lonjakannya.

“Minggu kemarin hampir 17 orang meninggal akibat Covid 19 ini. Kita juga mau mendewasakan masyarakat, mereka harus jujur dengan dirinya. Apabila ada keluhan cepat dibawa ke fasilitas kesehatan, jangan menunggu sudah gawat baru dibawa ke fasilitas kesehatan,” ujarnya. (riz)

Pos terkait